Pentingnya peran CS Online

Sadarkah kita sebagai pebisnis Internet bahwa Customer Service (CS) memiliki peran yang sangat penting dalam bisnis online yang sedang kita kembangkan.

Mengapa CS Sangat Penting? Diantaranya karena :

Sebagai pintu pertama yang menunjukkan kepada calon pembeli seperti apa image atau gambaran bisnis Anda.

Sebagai sumber informasi yang akurat terkait bisnis Anda.

Sebagai penentu berhasil atau gagalnya closing penjualan, dll.

Coba bayangkan jika CS kita lemah seperti ini :

Memberikan gambaran yang buruk seperti membalas chat dengan Kurang Ramah dan respon lambat.

Gagal memberikan informasi dengan jelas karena banyak chat yang masuk, sehingga kewalahan menjawabnya.

Pengetahuan tentang teknik closing lemah, sehingga Gagal mencetak penjualan.

Kurang terampil dalam komunikasi, sehingga Gagal membuat Happy Customer.

Nggak mau kan Anda memiliki CS yang lemah dan kurang terampil seperti di atas hingga membuat susah closing?

Jika rekan-rekan ingin melejitkan penjualan hingga berlipat-lipat dari biasanya, Anda wajib memiliki CS yang tangguh dan handal.

Selain itu, kita juga perlu menggunakan alat bantu untuk otomatisasi aktivitas customer service agar lebih efektif dan efisien.

Misalnya dengan membeli produk digital berkualitas yang tersedia di Ratakan.com 

Rahasia Chatting  Closing 

Siapa yang harus memiliki produk ini 

Tentu saja para pemilik bisnis online yang ingin menguasai teknik bagaiamana cara dan tips agar bisa closing.



Komentar

Postingan Populer